-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Menjalin Laksanakan Kegiatan Binrohtal di Musholla Assyifa

Personil Polsek Menjalin Laksanakan Kegiatan Binrohtal di Musholla Assyifa

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di musholla assyifa dan ruangan BKPM Polsek Menjalin kegiatan Binrohtal dilaksanakan oleh Personil Polsek Menjalin, kamis (24/11/2022).

Yang beragama Kristen kegiatan dilaksanakan di ruangan BKPM (Balai Kemitraan Polisi Masyarakat) yang di pimpin oleh Bripka Apin yang diikuti oleh beberapa anggota.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Aipda Rodiansyah mengajak dan mengingatkan kepada anggota yang beragama muslim untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT terutama jangan sampai tidak mengerjakan sholat lima waktu kewajiban yang harus dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

Dirinya juga menambahkan jika kita sudah dekat sama yang maha kuasa insya Allah urusan dunia seperti pekerjaan kita dikantor dan urusan lainnya pasti dimudahkannya dan bekal amal kebaikan untuk akhirat  kelak ketika kita sudah tidak hidup di alam dunia ini.

"Karena kita hidup di dunia ini hanya sementara saja maka persiapkanlah dengan sebaik mungkin," tuturnya.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan agenda Binrohtal dilaksanakan setiap hari Kamis setelah apel pagi.

"Semoga apa yang telah kita laksanakan akan terus diterapkan di dalam kehidupan sehari-hari, dan yang lebih utama kita memberikan yang terbaik untuk Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak,"Pungkasnya.

"Semoga Allah SWT selalu memudahkan pekerjaan kita untuk mengabdi kepada masyarakat bangsa negara Indonesia, dan agama yang kita anut sesuai dengan keyakinan masing-masing yang lebih baik lagi kedepannya," tutup Kapolsek.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini