-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Mandor Dibantu Warga Bersihkan Ranting Pohon

Personil Polsek Mandor Dibantu Warga Bersihkan Ranting Pohon

Mandor (Suara Landak) - Personil Polsek Mandor AIPDA Yakob dibantu warga melakukan pembersihan ranting pohon yang mengganggu arus lalu lintas di jalan raya Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak. Rabu (16/11/2022).

Yakob menjelaskan saat itu dirinya melewati jalan tersebut  tepatnya di jalan raya desa  Ngarak KM 73 Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, melihat pohon tumbang yang mengganggu arus lalu lintas, kemudian mengajak warga untuk membersihkannya.

"Saya bersama sejumlah warga disekitar lokasi bersama - sama membersihkan dahan pohon yang menimpa bahu jalan, agar arus dapat berjalan baik dan lancar," jelasnya.

Dengan menggunakan alat pemotong tradisional, masyarakat memotong kayu tersebut agar mudah dibersihkan, para warga desa Ngarak Kecamatan Mandor dengan semangat membantu dengan mengangkat ranting-ranting pohon tersebut.

AIPDA Yakob menyampaikan bahwa pohon tersebut tumbang dengan sendirinya, dikarenakan hujan disertai angin kencang hingga mengakibatkan pohon ini tumbang. Kemudia AIPDA Yakob Selaku Anggota Polsek Mandor menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasdaan terhadap cuaca saat ini, dimana hujan yang turun biasanya disertai dengan adanya angin kencang dan mengakibatkan pohon banyak yang tumbang.

Egi / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini