|

Streaming Radio Suara Landak

Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Landak Terhadap Nota Keuangan dan RAPERDA Tentang RAPBD TA 2023

Penyampaian Pandangan Umum Fraksi -Fraksi DPRD Kabupaten Landak Terhadap Nota Keuangan Dan RAPERDA Tentang RAPBD TA 2023

Ngabang (Suara Landak) - DPRD Kabupaten Landak gelar Rapat Paripurna ke-3 Masa Sidang II Tahun 2022 Dalam Rangka Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Landak Terhadap Nota Keuangan dan RAPERDA tentang RAPBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2023. Jumat, (18/11/2022).

Rapat berlangsung di Ruang Rapat Utama DPRD Landak, dipimpin oleh Ketua DPRD Landak Heri Saman. Turut hadir Sekretaris Daerah Landak, Anggota DPRD Landak, dan OPD Landak.

Ketua DPRD Landak Heri Saman, mengatakan bahwa fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Landak sudah menyampaikan pandangan umum terhadap Nota Keuangan dan RAPERDA tentang Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2023.

“Fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Landak sudah menyatakan pandangan umumnya terhadap Nota Keuangan dan RAPERDA tentang Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2023. Ada beberapa saran dan masukkan dari ke-7 fraksi. Tentunya nanti dalam persidangan berikutkan akan didengar melalui jawaban Pj. Bupati Landak,” Ujar Heri Saman.

MC / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini