|

Streaming Radio Suara Landak

Penutupan Bulan Rosario, Polsek Mempawah Hulu Berikan Pengamanan

Penutupan Bulan Rosario, Polsek Mempawah Hulu Berikan Pengamanan

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Guna memberikan rasa aman dan terciptanya Kamtibcarlabtas pelaksanaan penutupan bulan Rosario di Paroki Santo Yusuf Desa Karangan Personil Polsek Mempawah berikan pengamanan. Senin (31/10/2022).

Penutupan bulan Rosario dimulai dengan misa syukur di Gereja Paroki yang dihadiri umat di sekitar  Desa Karangan yang dipimpin pastor RP.FERDYMAGNE PASCUA.OSJ dengan dihadiri sekitar 200 umat. Selama misa berlangsung, tampak Personel Polsek Mempawah Hulu berjaga-jaga di pintu masuk guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bulan Rosario merupakan Bulan yang dipersiapkan khusus untuk menghormati Bunda Maria sebagai Ratu Rosari yang mana Selama bulan Oktober ini umat Katolik secara bergiliran dari rumah ke rumah berdoa Rosario, dan untuk kali ini penutupan bulan Rosario sendiri dilaksanakan di paroki Santo Yusuf karangan.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan penutupan bulan Rosario di paroki Santo Yusuf Karangan Pihaknya telah memerintahkan personil nya untuk melaksanakan pengamanan, sehingga para umat dapat menjalankan ibadah dengan aman lancar dan khidmat guna  terciptanya kamtibcarlantas selama kegiatan berlangsung.

Widi / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini