|

Streaming Radio Suara Landak

Lingkungan Mako Yang Bersih Adalah Idaman Setiap Personil Polri Dalam Laksanakan Aktifitas

Lingkungan Mako Yang Bersih Adalah Idaman Setiap Polri

Air Besar (Suara Landak) - Personil Polsek Air Besar melaksanakan Kegiatan membersihan lingkungan Mapolsek dan Asrama Polsek, serta penyemprotan disenfektan sekitar Mapolsek dan Aspol Air Besar, yang dapat terciptanya situasi lingkungan yang sehat dan bersih guna memberi kenyamanan pada saat Dinas maupun pada saat pelayanan kepada masyarakat, Sabtu (19/11/22).

Kegiatan Pembersihan Lingkungan Seperti Pemangkasan / Penebasan Rumput disekitar Mapolsek dan Aspol Air Besar dilaksanakan Oleh Personil Polsek Air Besar Bripka Yani beserta rekan-rekan Polsek lainnya.

"Lingkungan yang bersih adalah idaman setiap manusia juga penunjang kita dalam melaksanakan aktifitas, Apabila lingkungan kita bersih, asri dan rapi maka dalam bekerja kita akan merasa nyaman," Ucap Bripka Yani.

Dalam keteranganya Kapolsek Air Besar Doni Pati Pratama ditempat Yang berbeda mengatakan, Kegiatan ini dilakukan guna menunjang tugas keseharian kita Jangan sampai kita yang selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan tetapi lingkungan kita sendiri kotor, selebihnya itu dalam Keyakinan kita juga sudah dijelaskan bahwa Kebersihan adalah sebagian dari iman.

"Musim hujan ini akan sangat rawan sekali akan penyakit yang disebabkan oleh sarang nyamuk,  Sehingga dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan menguras mengubur tempat tempat yang dapat digunakan untuk berkembang biak nyamuk kita bisa bebas dari DBD dan Malaria,"Ungkap Kapolsek.

XIX Oktariza DTT / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini