|
Streaming Radio Suara Landak

Ketua DPRD Landak Hadiri Penutupan Pendidikan dan Pelatihan Kades Kabupaten Landak Tahun 2022

Ketua DPRD Landak Hadiri Penutupan Pendidikan Dan Pelatihan Kades Kabupaten Landak 2022

Anjungan (Suara Landak) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, menghadiri Penutupan Pendidikan dan Pelatihan Kepala Desa Kabupaten Landak Tahun 2022 di Balai Diklat Pertanian, Anjungan. Senin, (28/11/2022).

Turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Landak Vinsensius, Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Landak Cahyatanus, Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Landak Margareta, Kasiter Kodim 1201 Mph, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Landak, Camat se-Kabupaten Landak, Serta Kepala Desa se-Kabupaten Landak.

Dalam kesempatannya, Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman, menyampaikan manfaat dari Pemerintah Daerah Kabupaten Landak untuk mengadakan Pendidikan dan Pelatihan Kepala Desa untuk menambah wawasan Kepala Desa.

“Materi yang diberikan yaitu berkaitan tentang pemerintahan desa, baik itu bagaimana tata cara membuat peraturan desa, bagaimana melakukan penata usahaan dan pertanggungjawaban keuangan desa.” Ujar Heri Saman.

Heri Saman menambahkan tugas Bela Negara bukan hanya menjadi tugas TNI dan Polri, tapi juga menjadi tugas Warga Negara Indonesia. Heri Saman berharap Kepala Desa dapat menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh dan bertanggungjawab.

“Dengan kegiatan ini, apa yang sudah didapat selama Pelatihan dan Pendidikan, ini bisa diterapkan diwilayah desa yang bapak pimpin,” Ujar Heri Saman.

MC / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini