|

Streaming Radio Suara Landak

Ketua DPRD Landak Hadiri Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Kepala Desa Kabupaten Landak Tahun 2022

Ketua DPRD Landak Hadiri Pembukaan Pendidikan Dan Pelatihan Kepala Desa Kabupaten Landak Tahun 2022

Anjungan (Suara Landak) - Ketua DPRD Landak Heri Saman, menghadiri Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Kepala Desa Kabupaten Landak Tahun 2022 di UPT Diklat Pertanian Anjungan. Senin, (21/11/2022)

Turut hadir Perwakilan Kapolres Landak, Perwakilan Dandim 1201/Mempawah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Kalimantan Barat, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Landak Cahyatanus, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kabupaten Landak, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Kepala OPD Teknisi, Camat se-Kabupaten Landak, serta para tamu undangan lainnya. Dalam sambutannya, Ketua DPRD Landak Heri Saman, mendukung dan mensupport kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kepala Desa.

“Saya sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak sangat mendukung dan mensupport untuk kegiatan Pendidikan dan Pelatihan, karena ini sangat perlu apalagi temanya Bela Negara. Dizaman sekarang ini, Bela Negara sangat diperlukan karena tugas negara ini bukan hanya menjadi tugas dari TNI dan Polri saja, tapi di dalam Undang-Undang Dasar Indonesia, ini menjadi tugas seluruh warga negara Indonesia.” Ujar Heri Saman.

Heri Saman berharap Kepala Desa dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Materinya sangat bagus, sehingga diharapkan bapak ibu bisa dapat mengikutinya dengan baik. Di sampingnya materi yang disampaikan bahwa tentang tugas dan fungsi bapak ibu sebagai Kepala Desa, apa peran Kepala Desa, bagaimana cara membuat peraturan desa, penatausahaan, pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan desa,” Imbuh Heri Saman.

MC / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini