|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Sebangki Hadiri Pelantikan Pasirah Dusun Sebangki

Kapolsek Sebangki Hadiri Pelantikan Pasirah Dusun Sebangki

Sebangki (Suara Landak) - Pelantikan Pengurus Adat Pasirah dusun sebangki kecamatan Sebangki Kabupaten Landak yang dihadiri Kapolsek Sebangki beserta Ketua DAD Kecamatan Sebangki, Timanggung Binua Samih 1 Topo dan Tokoh masyarakat yang berlangsung di Kediaman Sdra Been. Minggu (19/11/2022).

Dalam kesempatan kegiatan tersebut Kapolsek Sebangki,Ipda Dahroni,S.IP menyampaikan kata sambutan yang mengajak kepada pengurus adat dan tokoh masyarakat kecamatan sebangki untuk bersinergi dalam menjaga kamtibmas di wilkum Kecamatan Sebangki.

"Pengurus adat seperti ketua DAD,Timanggung dan Pasirah serta Tokoh Masyarakat yang ada di Kecamatan Sebangki merupakan Mitra Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dimana mayoritas masyarakat di kecamatan sebangki merupakan suku dayak yang dimana dalam kehidupan keseharian tidak terlepas dari aturan adat istiadat yang berlaku dan harus di junjung tinggi," ucap Kapolsek Sebangki.

Selain itu juga Kapolsek Sebangki menyampaikan ucapan selamat kepada Sdra Erdi sebagai pasirah yang baru dilantik dan ucapan terima kasih kepada Sdra Topo selaku Temenggung atas kinerja dan kerjasamanya yang selama ini ikut serta membantu Pihak Polsek Sebangki dalam menjaga Kamtibmas.

Selama pelaksanaan rangkaian kegiatan pelantikan pasirah tersebut berjalan dengan tertib dan lancar yang ditutup dengan acara foto bersama dan acara ramah tamah.

Oktavianto / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini