|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Hadiri Rapat Koordinasi Dengan Forkopincam dan Seluruh Kepala Desa Sekecamatan Mempawah Hulu

Kapolsek Hadiri Rapat Koordinasi Dengan Forkopincam & Seluruh Kades Sekecamatan Mempawah Hulu

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Bertempat di Aula Kecamatan Mempawah Hulu Kapolsek Mempawah Hulu hadiri kegiatan Rapat koordinasi Forkopimcam Mempawah Hulu dengan para kades sekecamatan Mempawah Hulu. Senin (14/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mempawah Hulu, Kapolsek Mempawah Hulu, Kepala Puskesmas Karangan, Kepala BP2K, Kepala KUA Karangan, Kepala Bank Kalbar Capem Karangan, 17 Kepala Desa Kecamatan Mempawah Hulu, Pendamping Desa  Pendamping Lokal Desa.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M. Edi D. Dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa informasi terobosan kreatif  Polres Landak salah satunya Yaitu dengan  (pembuatan sidik jari) yang akan di akomodir oleh Polsek dan teknis pembuatannya/pengambilan sidik jari akan dilaksanakan di Polsek.

Dalam hal tipikor Kapolsek menyampaikan bahwa Polsek Merupakan perpanjangan Gakkum, Kapolsek mengharapkan agar para kades memahami regulasi mengenai pengelolaan dana desa, pahami aturan terutama undang undang tipikor.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D mengatakan bahwa Kegiatan Rapat koordinasi Forkopimcam Mempawah Hulu dengan para kades sekecamatan mempawah hulu membahas isu isu dan program masing masing instansi yang akan dilaksanakan kedepannya.

"Rapat koordinasi ini merupakan salah satu solusi para kades dalam melakukan tugas kedepan dikarenakan apabila ada kendala dalam menyelenggarakan pemerintahan di desa mendapatkan solusi dari rakor tersebut," Ujarnya.

Widi / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini