|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Hadiri Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial di Mempawah Hulu

Kapolsek Hadiri Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial di Mempawah Hulu

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam Rangka Penanganan Inflasi Tahun 2022 pemerintah Kabupaten Landak,  dinas Kumindag dan dinas Sosial Kabupaten Landak bertemat di Aula kecamatan Mempawah Hulu laksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial. Jum'at (11/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut  Assisten 3 pemda landak Yonas, Kepala dinas Kumindag Kabupaten Landak Rosalia Elisabet.SH,Kepala dinas Sosial Paolif S.Pd, Perwakilan Danyon Armed, Camat Mempawah Hulu, Kapolsek Mempawah Hulu, Danramil 1201- 07 Karangan, dan Penerima bantuan yg berjumlah 180 orang. Asisten 3 Pemda Landak Yonas Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bantuan sosial ini bertujuan untuk membantu pelaku usaha yang mengalami dampak inflasi tahun 2022.

"Masyarakat yang dapat bantuan dalam hal ini berkat kerjasama dari kecamatan mempawah hulu dengan dinas sosial Kabupaten Landak dan untuk  penyaluran hari ini berupa Beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, Gula 2 kg, bawang putih 1 kg, susu 1 kaleng yang akan dibagikan ke pada 180 orang penerima,"ujarnya.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi usai kegiatan mengatakan Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Dalam Rangka Penanganan Inflasi Tahun 2022 oleh pemerintah Kabupaten Landak ini merupakan program dari Pemda Landak kepada para pedagang rentan / pelaku usaha, UMKM.

Terkait hal tersebut pihaknya telah perintahkan Personil Polsek Mempawah Hulu untuk melakukan  pengamanan dalam penyaluran bansos tersebut agar masyarakat merasakan mendapat pelayanan dari kepolisian sehingga penyaluran berlangsung tertib dan lancar.

Penulis : Widi / Rilis : Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini