|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Buka Kegiatan Penyusunan Data Dukung RKAKL Alokasi Anggaran TA 2023

Kapolres Landak Buka Kegiatan Penyusunan Data Dukung RKAKL Alokasi Anggaran TA 2023

Ngabang (Suara Landak) - Dalam upaya mengoptimalkan pelaksanaan tugas Polres Landak melalui Bagian Perencanaan Polres Landak Akp Sukirman  melaksanakan Rapat Kegiatan Penyusunan Data Dukung RKAKL Alokasi Anggaran Tahun Anggaran 2023 yang dilaksanakan di Aula Grand Landak Ngabang, Kamis (17/11/2022).

Kegiatan dibuka oleh Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, S.H., M.H, dan dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Landak, para Kapolsek Jajaran Polres Landak beserta para anggota Polres dan Polsek yang menjadi operator yang mengawaki aplikasi RKAKL tersebut.

Dalam sambutannya Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, S.H., M.H menjelaskan bahwa diharapkan para pejabat pengguna anggaran dapat melaksanakan konsolidasi pengadaan sejak dari perencanaan penganggaran dengan mengidentifikasi dan mengelompokkan belanja barang/jasa yang sejenis dan melakukan standarisasi spesifikasi barang/jasa untuk menjaga barang/jasa yang tepat dan berkualitas sesuai dengan kebutuhan. Kegiatan berlangsung sukses dan lancar kemudian ditutup dengan doa bersama.

"Alokasi anggaran Polres Landak diharapkan mampu mendorong kegiatan Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas dan sebagai pelayan kepada masyarakat yang lebih profesional," ucap Stevy.

805tm / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini