-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Heri Saman Membuka Turnamen Sepak Bola Natal Cup 2022 di Gombang

Heri Saman Membuka Turnamen Sepak Bola Natal Cup 2022 di Gombang

Sengah Temila (Suara Landak) - Ketua KONI Kabupaten Landak Heri Saman, membuka Turnamen Sepak Bola Natal Cup 2022 di Gombang. Kamis, (10/11/2022).

Kegiatan berlangsung di Lapangan Bola Kaki PTHB Gombang. Turut hadir Wakil Bupati Landak periode 2008-2011 Agustinus Sukiman, Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, Forkopimcam Camat Sengah Temila, Kepala Desa Gombang, Sekretaris PSSI Landak Yohanes, Tokoh Masyarakat, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Heri Saman mengatakan program kerja KONI Kabupaten Landak untuk mendukung kegiatan-kegiatan masyarakat yang bersifat kemasyarakatan, salah satunya yaitu olahraga sepak bola.

“Tugas KONI adalah untuk mendukung pemerintah dan cabang-cabang olahraga untuk memasarkan olahraga terutama olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat, yaitu seperti sepak bola dan yang bersifat massal ini kita masyarakatkan di Kabupaten Landak.” Ujar Heri Saman.

Heri Saman berpesan kepada para peserta yang mengikuti Turnamen Natal Cup 2022 ini dapat menjunjung tinggi sportifitas.

“Saya berpesan kepada semua pemain, official, manejer, dan masyarakat mari kita junjung tinggi sportifitas didalam pertandingan dan tetap mengedepankan profesional dalam bermain. Karena kita mencari pemain yang profesional sehingga nanti ada pemain terbaik dan top skor,” Imbuh Heri Saman.

Sekretaris PSSI Kabupaten Landak Yohanes, juga berpesan kepada peserta yang mengikuti Turnamen Natal Cup 2022 dapat bertanding sesuai dengan Tema Turnamen Natal Cup 2022 di Gombang.

“Kami berpesan kepada tim yang bertanding supaya sesuai dengan tema pada Turnamen Natal Cup 2022 di Gombang ini adalah sportifitas dan persaudaraan. Menjaga sportivitas didalam pertandingan, sehingga anak muda yang bermain bisa menjadi bibit muda dikesebelasan tim PERSILAN Kabupaten Landak,” Ujar Yohanes.

MC / Rilis Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini