|

Streaming Radio Suara Landak

Heri Saman Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli Putra dan Putri di SMA Pak Kasih Sidas

Heri Saman Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli Putra dan Putri di SMA Pak Kasih Sidas

Sengah Temila (Suara Landak) - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak Heri Saman, menghadiri Penutupan Turnamen Bola Voli Putra dan Putri di SMA Pak Kasih Sidas. Jumat, (11/11/2022).

Turut hadir Ketua Komisi C DPRD Landak dan juga sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Landak Margareta, Forkopimcam Sengah Temila, Dewan Guru SMA Pak Kasih Sidas, serta tamu undangan lainnya. Dalam sambutannya Heri Saman, mengucapkan selamat kepada para pemenang.

“Saya mengucapkan selamat kepada peserta yang sudah memenangkan pertandingan ini. Di dalam pertandingan ini tidak hanya untuk mengejar kemenangan, tapi yang paling penting juga adalah menjunjung persahabatan antara pemain, sekolah, dan klub (tim),” Ujar Heri Saman.

Selain itu, Heri Saman sebagai Ketua KONI Landak mengatakan tugas KONI adalah untuk mendukung pemerintah dan cabang-cabang olahraga untuk memasarkan olahraga terutama olahraga yang digemari oleh masyarakat.

“Tugas KONI adalah untuk mendukung pemerintah dan cabang-cabang olahraga untuk memasarkan olahraga terutama olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat, yaitu seperti bola voli dan yang bersifat massal,” Ujar Heri Saman.

Juara 1 Putra : SMA Pak Kasih Sidas, Juara 2 Putra : MAN Landak, Juara 3 Putra : SMAN 02 Sengah Temila dan Juara Harapan Putra : SMA MIKA.

Juara 1 Putri : BBC, Juara 2 Putri : BVC, Juara 3 Putri : Lemode dan Juara Harapan Putri : SMA Pak Kasih Sidas.

MC / Rilis Dion RSL 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini