|

Streaming Radio Suara Landak

Forkopimcam Menjalin Laksanakan Upacara Bendera Peringatan Hari Pahlawan ke-77

Forkopimcam Menjalin Laksanakan Upacara Bendera Peringatan Hari Pahlawan Ke-77

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Menjalin Forkopimcam laksanakan upacara bendera merah putih memperingati Hari Pahlawan. Kamis (10/11/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. bersama anggota, Camat Menjalin beserta staf, Danramil Menjalin bersama anggota, Staf Puskesmas Menjalin, BP3K Menjalin, Kepala Kantor Pos dan Giro Menjalin, Para Dewan Guru, Siswa/siswi SD 01 Menjalin, Siswa/siswi SD 05 Menjalin, Siswa/siswi SMP 1 menjalin dan Staf Desa Menjalin.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Camat Menjalin Fortunata Didian Sos, Komandan Upacara Bripda Ceron Gunawan. Dalam pelaksanaan kegiatan memperingati hari Pahlawan 10 November ke-77 tahun 2022 dengan tema "PAHLAWANKU TELADANKU".

Dalam amanatnya nya Camat Menjalin Fortunata Didian Sos, mengatakan mari dijadikan hari pahlawan menjadi momentum Sebagai slogan pahlawanku adalah teladanku, memupuk kembali semangat patriot dengan menghargai jasa pahlawan yang telah gugur, masa depan indonesia berada di tangan kalian semua para pelajar, tingkatkan kemampuan intelektual dan menjadikan tonggak awal kita menjalani masa depan yang lebih baik lagi untuk bangsa Indonesia Raya.

Pada kesempatan tersebut selaku Inspektur upacara Camat Menjalin menyampaikan amanat pembacaan  menteri sosial RI dihidupkan kembali dalam benak perjuangan para pahlawan bangsa dari para pejuang yang telah gugur dalam pertempuran mempertahankan kemerdekaan,rakyat bergandeng tangan dengan para tokoh masyarakat dan pemuka agama berikut pengikut dan santrinya bersama laskar pemuda dan pejuang nusantara melebur menjadi satu, teladan dari para pahlawan bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat bersama diperingatan hari Pahlawan tahun ini.

"Mari kita jadikan momentum peringatan hari pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lainnya," ungkapnya.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan dia merasa bangga sebagai warga negara Indonesia bisa memperingati hari Pahlawan 10 November tahun 2022 di halaman Kantor Kecamatan Menjalin, memaknai hari Pahlawan ini dengan terus memupuk rasa patriotisme kepada bangsa dan negara, meski masih dalam situasi pandemi covid-19, harapannya bangsa Indonesia bisa bangkit dan ekonomi pulih rakyat sejahtera.

Senada Danramil Menjalin Peltu Paidi saat dikonfirmasi di Lapangan Kantor Camat menjalin, menyampaikan bahwa di hari pahlawan ini mari berperan dalam hal-hal positif bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini, jadikan pahlawan kita sebagai teladan.

Humas Polsek Menjalin / Rilis Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini