-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Desa Mamek Gelar Musdes RPJMDes dan RKPDes

Desa Mamek Gelar Musdes RPJMDes dan RKPDes

Menyuke (Suara Landak) - Desa Mamek, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak menggelar Musyawarah Deds (Musdes) RPJMDes Tahun 2022-2028 dan RKPDes Tahun 2023 yang dilaksanakan di Kantor Desa Mamek, Senin (14/11/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Camat Menyuke, Kepala Desa Mamek, Ketua BPD Desa Mamek, pendamping desa, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke, para kepala dusun se Desa Mamek, Bhabinsa Desa Mamek, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda. Dalam kegiatan tersebut, para Kepala Dusin melakukan pengusulan rencana program pembangunan di dusun masing-masing dan di akomodir oleh Pemerintah Desa untuk selanjutnya ditetapkan ke RPJMDes Desa Mamek Tahun 2022 hingga 2028.

"Dalam Musdes ini masing-masing dusun mengusulkan apa yang menjadi rencana program dusun. Kita harapkan dapat direalisasikan," ungkap Kades Mamek Yance.

Dirinya berharap pelaksanaan kegiatan tersebut berguna untuk menyusun rencana penggunaan anggaran pembangunan di Desa Mamek tepat sasaran sehingga bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan yang diharapkan bersama.

Sementara itu, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Mamek, Polsek Menyuke Aipda Heni Wintoko mengatakan pelaksanaa  Musdes RPJM Des merupakan rancangan untuk pembangunan selama 6 tahun kedepan dan RKPDes Tahun 2023 merupakan penyampaian pembangunan yang akan dibangun pada Tahun 2023.

"Kita mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini boleh berjalan aman dan lancar, biarlah apa yang disepakati bersama adalah untuk kemajuan Desa Mamek kedepannya," pungkasnya.

Timotius Niko / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini