|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Sidas Hadiri Penutupan Turnamen Bola Volly SMA Pak Kasih Sidas Cup

Bhabinkamtibmas Sidas Hadiri Penutupan Turnamen Bola Volly SMA Pak Kasih Sidas Cup

Sengah Temila (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Sidas bertempat di Lapangan Bola Volly Pak Kasih Sidas Dusun Sidas Desa Sidas Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak dilaksanakan kegiatan Penutupan Turnamen Bola Volly SMA Pak Kasih Sidas Tahun 2022, Jumat (11/11/2022).

Turut hadir dalam kegiatan Penutupan Turnamen SMA Pak Kasih Cup tersebut  Ketua KONI Landak Heri Saman, SH, MH, Ketua PBVSI Kabupaten Landak Margaretha, A.Md, Kep, Kepala Sekolah Pak Kasih Sidas, Ketua Panitia Turnamen Bola Volly  SMA Pak Kasih Sidas, Anggota Panitia Pak Kasih Sidas, Para Peserta Turnamen, Murid SMA Pak Kasih Sidas, Para Wasit, Team yang Juara, Masyarakat dan Pelajar Pak Kasih Sidas yang menyaksikan Pentupan Turnamen Bola Volly Pak Kasih Sidas Cup.

Pertandingan Final siang ini yang pertama antara Putri BVC vs Putri Ngabang dengan Skor akhir 0 untuk Putri BVC dan untuk Putri Ngabang Skor akhir 3 dimenangkan oleh Putri BVC dan pertandingan kedua antara Putra SMA Pak Kasih Sidas Vs Man Landak dengan Skor akhir Pak Kasih 3 Skor akhir Man Landak 2 dimenangkan oleh Man Landak.

Dalam hal ini Penutupan Turnamen Bola Volly Sidas CUP, Bripka Yudi Adhitya sebagai Bhabinkamtibmas memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh tim atas Prestasi dan semangatnya, sehingga Turnamen ini bisa berjalan dengan sukses.

"Tak lupa juga kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia dan segenap masyarakat yang telah bekerjasama dalam mensukseskan pergelaran ini," Kata Yudi Adhitya.

Lanjut dikatakan, bahwa bola volly merupakan cabang olah raga yang cukup populer di wilayah Desa Sidas Kecamatan Sengah Temila dan mampu menyedot animo penonton yang besar, sehingga diharapkan dapat menjadi sarana peningkatan Silahturahmi yang besar bagi antar Pelajar di Kabupaten Landak khususnya di Desa Sidas Kecamatan Sengah Temila.

Pada kesempatan yang terpisah, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono mengucapkan terima kasih terutama kepada Panitia dan terkhusus juga kepada para penonton yang hadir telah ikut menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya Turnamen Sidas Cup tahun 2022 ini.

Simso / Rilis Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini