-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Sengah Temila Berikan Pengamanan Turnamen Bola Volly

Bhabinkamtibmas Polsek Sengah Temila Berikan Pengamanan Turnamen Bola Volly

Sengah Temila (Suara Landak) - Bertempat di Lapangan Bola Volly Simpang Paser Dusun Simpang Paser Desa Sidas Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak dilaksanakan kegiatan Turnamen Bola Volly Sidas Cup Tahun 2022, Rabu (09/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut mendapat pengamanan dari Bhabinkamtibmas Desa Sidas Polsek Sengah Temila Bripka Yudhi Aditya. Kegiatan lomba bola volly Sidas Cup Tahun 2022 tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2022. Pada kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Sidas Bripka Yudhi Aditya berharap para suporter di tiap-tiap  tim agar bisa menjaga diri tidak terpancing suasana yang dapat membuat gaduh.

”Keamanan tanggung jawab kita bersama untuk mensukseskan kegiatan tersebut, tetap junjung tinggi sportifitas dalam sebuah pertandingan, serta kepada seluruh lapisan masyarakat yang menonton jalannya pertandingan utamanya para Pemuda dan Panitia agar bisa ikut serta menjaga keamanan dan tetap tertib selama pertandingan berlangsung,” ungkap Ipda Yulius Kartono.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan Polisi siap mengamankan setiap kegiatan masyarakat kapan pun itu demi terciptanya kenyamanan dan keamanan dalam kegiatan seperti contoh kegiatan olah raga seperti pertandingan bola volly ini dan tidak menutup kemungkinan adanya Perkelahian baik antara Pemain, Offisial dan Penonton, kemungkinan terjadinya tindak Pidana Curanmor, Pencurian serta kejahatan jalanan lainnya, terjadinya Peredaran Narkoba dan Uang Palsu di Lokasi kegiatan serta Miras di lokasi kegiatan pada malam harinya.

Kepada Bhabinkamtibmas Ipda Yulius Kartono menegaskan agar selalu Monitoring situasi dilokasi kegiatan Lapangan bola Volly maupun di Lokasi Parkiran kendaraan, dan ikuti rangkaian kegiatan serta lakukan pengamanan secara Humanis didalam kegiatan pertandingan setiap hari dan laksanakan Patroli di jam-jam yang dianggap rawan.

Simso / Rilis Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini