|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Hadiri kegiatan Musrembang Desa Sompak Perencanaan Tahun 2023

Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Musrembang Desa Sompak Perencanaan Tahun 2023

Sompak (Suara Landak) - Personel Polsek Mempawah Hulu Babinkamtibmas Desa Sompak BRIPTU Reno Kristian hadiri kegiatan Musrembang Desa Sompak perencanaan tahun 2023.Selasa (08/11/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sompak, Kades Sompak, Ketua BPD Desa Sompak, Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Subsektor Sompak  dan perwakilan tokoh masyarakat Desa Sompak.

Kepala Desa Sompak Supawi dalam sambutannya Menyampaikan bahwa kegiatan pada hari ini merupakan Musrembang Desa Sompak perencanaan tahun 2023, dan kedepanya apa yang nantinya diusulkan atau sampaikan hari ini nantinya akan mengawal ke musrembang tingkat kecamatan bahkan sampai Kabupaten.

Bhabinkamtibmas Desa Sompak BRIPTU Reno Kristian dalam sambutannya menyampaikan pada musrembang ini adalah wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi berupa saran atau kritik silahkan bapak ibu berikan usulan apa yang menjadi kebutuhan diwilayah bapak ibu tersebut.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya telah  memerintahkan para babinkamtibmas untuk selalu berkordinasi dengan pihak desa agar pelaksanaan program-program yang menjadi skala prioritas dapat berjalan sesuai dengan  peruntukan.

"Kami Pihak Kepolisian akan mengawal Penggunaan Dana Desa, sehingga pembangunan berjalan lancar dan tidak adanya penyimpangan terkait anggaran Desa," ujarnya.

Widi / Rilis Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini