-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Atlet Tinju Personil Koramil 07/Mempawah Hulu Jajaran Kodim 1201/Mph Berlatih Di Sasana

Atlet Tinju Personil Koramil 07 Jajaran Kodim 1201/Mph Berlatih di Sasana

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Personil Koramil 07/Mempawah Hulu Jajaran Kodim 1201/Mph Kopda Yohanes Kristo Medi di samping tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Bhabinsa sehari-hari,ia juga mempersiapkan untuk melaksanakan pemusatan latihan Tinju Amatir Pertina Kabupaten Mempawah dalam event menghadapi Porprov XII Kalbar 2022 bertempat di Koni Provinsi Kalimantan Barat.Selasa (8/11/2022).

Kopda Yohanes mengatakan bahwa dirinya secara intensif melaksanakan latihan guna mempersiapkan dalam pertandingan tinju amatir yang akan datang dan di gembleng oleh pelatih berbagai macam materi latihan, mulai dari ketahanan fisik,tehnik bertahan, menyerang dan tehnik pukulan dengan latihan secara intensif, diharapkan kualitas bertanding dapat meningkatkan dalam menjalani pertandingan secara maksimal dan sesuai dengan harapan.

Danramil Kapten Czi. Joko Umbaran menyampaikan kepada Kopda Yohanes sebelum berangkat pemusatan latihan agar selalu semangat dalam melaksanakan latihan.

“Jaga kesehatan selalu berdoa semoga dalam latihan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan mengikuti arahan dari pelatih agar dapat meraih prestasi di tingkat nasional sehingga mengharumkan Satuan,”Ungkap Czi.Joko Umbaran.

Syaiful / Rilis Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini