|

Streaming Radio Suara Landak

Polsubsektor Sompak Amankan Babak final Sepak Bola di Sompak

Polsubsektor Sompak Amankan Babak Final Sepak Bola di Sompak

Sompak (Suara Landak) - Kapolsubsektor Sompak AIPTU Suwandi bersama anggotanya melaksanakan pengamanan kegiatan  Open Turnamen sepakbola Kecamatan Sompak dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-77 yang telah mencapai babak final bertempat di Lapangan Bola Desa Sompak Kecamatan Sompak Kabupaten Landak. Minggu (09/10/2022).

Kegiatan pertandingan sepak bola yang telah memasuki babak Final antar club tersebut pada sore hari minggu mempertemukan kesebelasan Roda Mas dengan Kesebelasan Kamke yang dimenangkan oleh tim roda mas dengan adu finalti dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib.

Rosli sebagai Ketua Panitia Turnamen Sepak bola Kecamatan Sompak saat dikonfirmasi mengatakan, maksud dan tujuan digelarnya kejuaran sepak bola antar club di Kecamatan Sompak  ini guna mengenalkan lebih dalam tentang olahraga sepak bola bagi para generasi muda usia dini, bagaimana teknik bertanding yang baik dan benar juga jiwa sportivitas dan ksatria sejak dini, selain itu giat olahraga ini juga regenerasi sepak bola.

“Kita berharap dengan event turnamen sepak bola ini bisa mengurangi tingkat kenakalan remaja, juga bisa memupuk dan meningkatkan rasa persaudaraan diantara mereka,” ujarnya.

Kapolsubsektor Sompak AIPTU Suwandi usai pelaksanaan pengamanan kegiatan pertandingan sepak bola tersebut mengatakan pada saat kegiatan kali ini mereka menurunkan seluruh kekuatan Personil dari Polsubsektor Sompak guna menjaga keamanan dan ketertiban jalannya pertandingan sepak bola tersebut.

"Sebelum Kick Off pertandingan Kami juga telah menghimbau agar para pengunjung ikut menjaga keamanan dan ketertiban pada jalannya kegiatan pertandingan babak Final sepak bola tersebut dengan tidak melakukan kerusuhan, tawuran, tidak boleh melakukan minum minuman keras, dan berhati-hatilah dengan barang bawaanya antara lain dompet, HP, dan kendaraan bermotor jangan diparkir sembarangan, dikunci dan selalu diawasi supaya aman,” ujar Kapolsubsektor.

"Kita bersyukur bahwa kegiatan pertandingan sepak bola sampai pada waktu memasuki babak final sore ini situasi tetap aman dan kondusif meskipun pengunjung semakin banyak yang hadir dan memadati di sekitar lapangan,"ungkapnya.

Widi / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini