|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Sengah Temila Berikan Pengamanan Operasi Pasar Murah

Polsek Sengah Temila Berikan Pengamanan Operasi Pasar Murah

Sengah Temila (Suara Landak) - Pemerintah Kabupaten Landak melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Landak merupakan kerjasama antara Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalimantan Barat dengan Sultan Mart bertempat di Lapangan Depan Paroki Pahauman Dusun Lambong Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak telah dilaksanakan kegiatan operasi pasar bahan pangan, Kamis (20/10/2022).

Telah nampak personil Polsek Sengah Temila sedang melaksanakan pengamanan yang di pimpin Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono didampingi Kanit Intel Aipda Dwi Parlindungan dan anggota Polsek Sengah Temila dalam pelaksanaan operasi pasar murah tersebut.

Menurut Kapolsek Sengah Temila menyampaikan kegiatan pasar murah yang diadakan oleh Disperindag Kabupaten Landak merupakan kerjasama antara Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalimantan Barat dengan Sultan Mart dengan tujuan agar dapat memenuhi kebutuhan bahan pokok masyarakat, kebutuhan masyarakat biasanya meningkat, maka dari Disperindag memberikan operasi pasar murah diantaranya minyak goreng, gula pasir, terigu.

Di samping itu, Ipda Yulius Kartono mengatakan bahwa dalam operasi pasar murah dari Disperindag Kabupaten Landak telah menyediakan Beras premium merk Bahien kemasan 5 kg dan 10 kg dengan harga Rp. 50.000,- dan Rp. 100.000,- Gula pasir merk Gulavit kemasan 1 kg dengan harga Rp.12.000,- Minyak goreng merk Tawon kemasan 900 mili liter dengan harga Rp. 13.000,- .

Hadir dalam kegiatan operasi pasar tersebut Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Landak Sekretaris, Pengawas Perdagangan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalimantan Barat Fransiska Sari Wahyuni S.E, Pemilik Sultan Mart Syarif Muhammad Fahri Ramadhan, Staf Dinas Koperasi dan UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Landak, Camat Sengah Temila di wakili Aspani, Staf Kecamatan Sengah Temila, Kades Pahuman Diano, SH, Staf Desa Pahuman, Anggota Sultan Mart, Masyarakat yang berbelanja di Pahauman berjumlah sekitar kurang lebih 100 orang.

"Masyarakat sangat antusias dengan diadakannya operasi pasar murah sehingga terjadi antrian untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta terjadinya kemungkinan penyebaran covid-19. Pihak Polsek Sengah Temila melakukan pengamanan agar operasi pasar aman dan lancar serta kondusif,” tutup Ipda Yulius Kartono.

Simso / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini