|

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Berikan Himbauan Ke Sekolah Makedonia Ngabang

Polres Landak Berikan Himbauan Ke Sekolah Makedonia Ngabang

Ngabang (Suara Landak) - Antisipasi pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar, Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K.,S.H.,M.H memerintahkan personilnya untuk memberikan himbauan Kamtibmas ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah Hukum Polres Landak. Kali ini sekolah yang di kunjungi dan menerima himbauan Kamtibmas adalah Sekolah Makedonia yang terletak di Plasma II, Desa Amboyo Inti, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak.Selasa (20/10/2022).

Dalam pelaksanaan himbauan dilakukan oleh gabungan beberapa fungsi, untuk materi Narkoba pematerinya Iptu Asep Tabroni, Tata tertib berlalu lintas Aiptu Yohanes Yudha dan untuk materi kenakalan remaja oleh Ipda Deni Hermawan.

Meisakh Nur Anugrah, S.Pd selaku Waka Kesiswaan SMA Makedonia yang mendampingi siswa siswi nya dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dari pihak kepolisian Polres Landak.

"Selamat datang Pak Polisi di sekolah kami, semoga apa yang bapak sampaikan kepada siswa siswi kami dapat memotivasi untuk tidak berbuat hal-hal yang merugikan siswa siswi itu sendiri," ucap Meisakh.

Deni Hermawan dalam sambutannya menjelaskan bahwa giat penyuluhan ini atas perintah Kapolres Landak dilaksanakan secara kontinyu ke sekolah-sekolah guna mencegah terjadinya pergaulan bebas yang dapat merugikan.

"Pelaksanaan himbauan ini kami lakukan setiap Minggu ke sekolah-sekolah secara bergiliran guna memberikan himbauan untuk para remaja khususnya pelajar untuk betul-betul menghindari pergaulan bebas yang dapat merusak masa depan siswa siswi itu sendiri,"Ungkap Deni.

Unggul / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini