-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Sengah Temila Ikuti Kegiatan Deteksi Dini Faktor Resiko Penyakit Tidak Menular

Kapolsek Sengah Temila Ikuti Kegiatan Deteksi Dini Faktor Resiko Penyakit Tidak Menular

Sengah Temila (Suara Landak) - Bertempat di Posko Redamkar Pahuman Dusun Baratus Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak di laksanakan kegiatan Deteksi Dini Faktor Resiko Penyakit Tidak Menular yang di laksanakan oleh Puskesmas Pahauman, Kamis (13/10/2022).

"Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono, Kepala Puskesmas Pahuman di wakili Andi Akmal, S.KM, Nakes Puskesmas Pahauman Neni Kusumawati, A.Md.Kep dan Eliana S.Tr. Kep, Ketua Redamkar Pahauman H.W. Rogers beserta anggota Redamkar Pahauman dan Masyarakat setempat.

Rangkaian kegiatan tersebut meliputi Penyuluhan dari Petugas Puskesmas Pahauman menyampaikan Program Kesehatan Kerja dan Olahraga, Mendeteksi Penyakit, Masyarakat wajib memeriksakan kesehatan diri, dalam pemeriksaan Kesehatan pada saat sekarang adalah kelompok bekerja, dan di dalam Pemeriksaan Kesehatan minimal 1 Tahun dua kali.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono mengucapakan terimakasih kepada petugas Kesehatan Pahauman. Selain itu, Ipda Yulius Kartono juga menyampaikan kepada anggota Redamkar 137 Pahauman bahwa masih banyak kegiatan yang bersifat sosial terkait Kesehatan diri.

Kegiatan mendeteksi dini Faktor Resiko Penyakit Tidak Menular ini Ipda Yulius Kartono mengatakan agar dapat mengetahui kesehatan pada diri sendiri dengan menggalakan kembali Gerakan Masyarakat. Bagi masyarakat yang enggan untuk memeriksa kesehatannya walaupun dalam kondisi Sehat agar selalu melakukan Cek Kesehatan secara Berkesinambungan.

Simso / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini