|

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Binmas Polsek Sengah Temila Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Gombang

Kanit Binmas Polsek Sengah Temila Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Gombang

Sengah Temila (Suara Landak) - Kanit Binmas Polsek Sengah Temila Aipda H. Rimbun, SH menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji perangkat Desa Gombang Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak di balai pertemuan Desa Gombang pada Senin (10/10/2022).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut yakni Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga,SH, Kapolsek Sengah Temila diwakili Aipda H. Rimbun,SH, Danramil Sengah Temila pelda Moch. Budiarto, Staf pemerintahan Kecamatan Sengah Temila Pardodi, Kades Gombang Suhartono, Ketua BPD Gombang Sugito, Perangkat Desa Gombang, Pendamping Desa pemberdayaan Kecamatan. Sengah Temila Marsia Verawati, Para Tomas, Toga, Todat, Toda Desa Gombang, Anggota BPD Gombang, Para Kadus yang di lantik, Rohaniwan serta tamu undangan.

Kanit Binmas Polsek Sengah Temila Aipda H. Rimbun, SH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para perangkat Desa Gombang yang baru dilantik. Rimbun berharap agar para perangkat Desa yang baru dilantik ini dapat menjalankan amanah, tugas dan tanggungjawabnya dengan baik, jujur dan profesional demi menciptakan kesejahteraan masyarakat Desa Gombang

Ia juga menyampaikan kepada perangkat Desa yang dilantik untuk menghimbau warganya agar mau di vaksin dosis 1,2 dan 3. Pelaksanaan vaksin bisa di Puskesmas Pahauman, Sidas, Senakin dan setiap hari ada gerai vaksin.

Selain itu, Rimbun meminta kepada masyarakat Gobang untuk bijak dalam bermedia sosial jangan sampai terjerat tindak pidana dan mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sengah Temila.

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Desa Gombang Nomor:141/009/P3D/2022 tanggal 10 Oktober 2022 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa Gombang, ada 7 (tujuh) Perangkat Desa Gombang yang dilantik yakni: Kepala Dusun Kunyit Supernus, Kepala Dusun Karatop Sumanto.,
Kepala Dusun Maro’o Marbun, Kepala Dusun Sidik Kayu Aga, Vincentius Janar Puspo Adi.,
Kepala Dusun Sidik Tembawang, Budiyanto, Kepala Dusun Sidik Ladangan,Alimus Topo, dan Kepala Dusun Kapur, Kardiada.

Simso / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini