-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kabag SDM Polres Landak Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polsek Kuala Behe

Kabag SDM Polres Landak Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polsek Kuala Behe

Kuala Behe (Suara Landak) - Bertempat di Polsek Kuala Behe Kabag SDM Polres Landak AKP Syaiful Bahri, S.I.P., M. Sos. Bersama 4 (empat) Orang anggota lakukan kunjungan kerja ke Polsek Kuala Behe, Rabu (19/10/2022).

Dalam kegiatan kunjungan kerja Kabag Sdm ini di hadiri oleh, Kapolsek Kuala Behe IPTU Zulianto, Para Kanit dan anggota Polsek Kuala Behe. Pada kunjungan Kabag SDM ini merupakan salah satu tugas bag sdm untuk selalu mengecek kinerja dan hambatan polsek jajaran yang ada Di Polres Landak, juga memberikan arahan kepada Anggota Polsek Kuala Behe, untuk bisa bekerja melaksanakan tugas pokok sesuai dengan SOP dan bisa membantu kapolsek dalam pelaksanaan tugas.

AKP Syaiful Bahri, S.I.P., M. Sos mengatakan bahwa hasil kunjungan kerja pada polsek kuala behe cukup baik dalam pelaksanaan tugas walaupun jumlah personil yang masih kurang, yang hanya berjumlah 13 (tiga belas) orang personel. dan sekaligus mengakomodir kendala dan hambatan dalam pelaksaan tugas yang di emban oleh polsek kuala behe sebagai bahan laporan dan masukan kepada pimpinan untuk mengambil langkah dan kebijakan ke depannya.

Kapolsek Kuala Behe IPTU Zulianto mengucapkan terima kasih kepada Kabag SDM bersama Anggota yang hadir di Polsek Kuala Behe dalam rangka Kunker dan pengecekan kinerja dan hambatan anggota Polsek Kuala Behe, semoga dengan kunjungan kabag Sdm ini bisa memotivasi anggota dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Humas Polsek Kuala Behe / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini