|

Streaming Radio Suara Landak

Heri Saman Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli Danramil 1201-11/Ngabang

Heri Saman Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli Danramil 1201-11/Ngabang

Ngabang (Suara Landak) - Ketua DPRD Landak dan sebagai Ketua KONI Kabupaten Landak Heri Saman, menghadiri penutupan Turnamen Bola Voli Danramil 1201-11/Ngabang dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77. Selasa, (11/10/2022).

Kegiatan berlangsung di Lapangan Bola Voli Koramil Ngabang, turut hadir Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta dan sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Landak, Danramil 1201-11 Ngabang Kapten Arm Benjamin Jakobus Paais, S.Th., Forkopimcam Camat Ngabang, Kepala Sekolah SMA/SMK dan MA se-Kecamatan Ngabang dan Jelimpo, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Landak dan Ketua KONI Landak Heri Saman, mengucapkan terima kasih kepada Danramil 1201-11 Ngabang yang sudah berinisiatif menyelenggarakan turnamen ini dan turnamen ini baik sekali.

“Saya merespon baik kegiatan ini terutama yang saya dengar pesertanya adalah anak sekolah SMA/SMK dan MA, ini memang harus dipacu generasi-generasi muda terutama anak-anak sekolah, kalian selaku pelajar yang masih mengeyam pendidikan di bangku sekolah menengah atas harus aktif berprestasi, karena orang yang berprestasilah yang bisa berhasil menjadi orang.” Ujar Heri Saman.

Heri Saman juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berpesan untuk terus berlatih dan bagi yang belum menang terus berlatih dan meningkatkan prestasi.

Danramil 1201-11 Ngabang Kapten Arm Benjamin Jakobus Paais, S.Th., mengatakan turnamen ini merupakan suatu kebangaan dalam rangka HUT TNI ke-77.

“Ini merupajan suatu kebanggan buat kita dalam rangkat HUT TNI ke-77 tahun, kami melihat antusias masyarakat untuk olahraga yang sangat luar biasa.” Ujar Danramil 1201-11 Ngabang Kapten Arm Benjamin Jakobus Paais, S.Th.

Selain itu ia juga menambahkan, Koramil Ngabang berusaha mewadahi dari generasi muda untuk menyalurkan bakat yang dimiliki mereka.

“Kami berusaha mewadahi dari generasi muda kita, terutama anak-anak sekolah ini yang kami lihat memang ekstrakurikuler yang sudah ada di sekolah, tetapi jika tidak kita salurkan bakat dan minat mereka bagaimana mereka mau berkembang, jadi kami dari Koramil Ngabang mencoba untuk membuat turnamen bola voli putra ini,” Ujar Kapten Arm Benjamin Jakobus Paais, S.Th.

Ketua PBVSI Landak dan juga sebagai Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, mengucapkan terima kasih kepada Ketua KONI Landak yang sudah menyambut baik turnamen bola voli ini dengan mendanai uang pembinaan, piala, trofi pada Turnamen Bola Voli ini.

Margaret juga mengucapkan terima kasih kepada Danramil 1201-11 Ngabang Kapten Arm Benjamin Jakobus Paais, S.Th karena sudah memasyarakatkan olahraga khususnya Bola Voli.

“Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Danramil Ngabang karena sudah membantu kami memasyarakatkan olahraga khususnya Voli di Kabupaten Landak dan kegiatan-kegiatan seperti ini semoga dapat kita laksanakan kembali karena melihat antusias dari adek-adek ini semua. Apalagi mereka ini yang memang sering kita utus untuk mengikuti pertandingan perwakilan Kabupaten Landak,” Ujar Margareta.

MC / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini