|

Streaming Radio Suara Landak

Heri Saman Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Anik Cup 2022

Heri Saman Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Anik Cup 2022

Menyuke (Suara Landak) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak Heri Saman menghadiri penutupan Turnamen Sepak Bola Anik Cup 2022. Minggu (09/10/2022).

Kegiatan berlangsung di Lapangan Sepak Bola 45 Anik, Kecamatan Menyuke. Turut hadir  Wakil Bupati Landak periode 2008-2012, Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, Anggota DPRD Landak Junis dan Adrianus Andika, Kepala Dinas PUPR Erani, Forkopimcam Camat Menyuke, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak dan sebagai Ketua KONI Landak Heri Saman, mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat Anik dan sekitarnya yang telah memeriahkan perayaan HUT RI ke-77 tahun dengan kegiatan turnamen bola kaki Anik cup tahun 2022 yang dimulai pembukaannya tanggal 4 Agustus yang lalu sampai hari ini tanggal 9 Oktober 2022.

Heri Saman mengatakan KONI Kabupaten Landak berkomitmen untuk memasyarakatkan olahraga.

“Saya sebagai Ketua KONI Kabupaten Landak beserta dengan segenap pengurus, kita berkomitmen untuk memasyarakatkan olahraga dan memasarkan olahraga di masyarakat,” Ujar Heri Saman.

Heri Saman mengatakan dengan adanya pertandingan ini bisa mencari, menyeleksi bibit-bibit atlet yang berpotensi dalam hal untuk bermain sepak bola. Anggota DPRD Provinsi Ramli Rama, mengucapkan terima kasih kepada panitia atas terlaksananya pertandingan ini dengan baik dan lancar.

“Terima kasih kepada panitia ats terlaksananya pertandingan ini sehingga berjalan dengan baik dan lancar. Harapan kami dengan adanya pertandingan ini mudah-mudahan pertandingan ini muncul muncul  bibit-bibit muda yang bisa sampai ke tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan nasional,” Ujar Ramli Rama.

Kepala Desa Anik Dinggir Emi, mengucapakan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung turnamen Anik Cup bisa berjalan dengan baik. Selain itu, ia juga berharap dengan adanya turnamen ini adalah ajang yang luar biasa.

“Kamu sangat bersyukur, sebagai Kepala Desa saya bangga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Tentunya dukungan dari panitia dan masyarakat Anik dan Sekitarnya. Ini adalah salah satu ajang yang luar biasa, ini menggali potensi-potensi yang ada di Wilayah Kabupaten Landak, inilah tempat untuk menyalurkan bakat,” Ujar Emi.

Ketua Panitia Turnamen Anik Cup 2022 Tetcun, mengucapkan terima kasih kepada panitia dan masyarakat yang saling bekerja sama sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar. Selain itu, ia mengucapkan terima kasih kepada KONI Kabupaten Landak yang telah mendukung dan membantu kegiatan Turnamen Sepak Bola Anik Cup tahun 2022.

MC / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini