-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Heri Saman Buka Turnamen Bola Voli di Simpang Pasir

Heri Saman Buka Turnamen Bola Voli di Simpang Pasir

Sengah Temila (Suara Landak) - Ketua DPRD Landak dan sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak membuka Turnamen Bola Voli di Simpang Pasir, Kecamatan Sengah Temila dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2022. Selasa (11/10/2022).

Kegiatan berlangsung di Lapangan Bola Voli Simpang Pasir, turut hadir Ketua Komisi A DPRD Landak Cahyatanus, Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, Forkopimcam Camat Sengah Temila, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua KONI Kabupaten Landak Heri Saman, sangat mengapresiasi langkah-langkah masyarakat dalam hal untuk olahraga.

“Oleh sebab itu, KONI Kabupaten Landak sangat mengapresiasi dan terus berusaha untuk memasarkan olahraga dan memasyarakatkan olahraga terutama olahraga-olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat,” Ujar Heri Saman.

Heri Saman berpesan kepada masyarakat dan yang mengikuti pertandingan Turnamen Bola Voli tolong memperhatikan keamanan dan ketertiban, junjung tinggi sportivitas dalam hal bertanding dan lebih mengedepankan rasa persahabatan.

“Selamat bertanding kepada pemain, junjung tinggi sportivitas di dalam bertanding sehingga nanti ini bisa mencari atlet-atlet yang berprestasi yang berbakat oleh PBVSI Kabupaten Landak. Sehingga, bisa memperkuat barisan Kabupaten Landak dalam hal Olahraga Bola Voli,” Imbuh Heri Saman.

Ketua Komisi C DRPD Landak dan sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Landak Margareta, berharap selama turnamen ini berjalan cuaca mendukung, sehingga turnamen ini bisa berjalan dengan lancar dan diharapkan ketika memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2022 sudah selesai dengan keadaan baik tanpa ada perselisihan.

“Kami mohon juga untuk masyarakat turut berpartisipasi terutama dalam hal menjaga keamanan,” Ujar Margareta.

Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, meminta kepada masyarakat dan panitia menjaga keamanan situasi kondisi dan segala sesuatu turnamen ini dapat berjalan dengan kondusif sehingga dapat bekerja.

“Selamat atas terselenggaranya turnamen ini, dan saya yakin dan percaya bahwa masyarakat di Simpang Pasir dapat menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik dan sukses,” Ujar Ericanes Panjuga.

Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Pahlawan Cup Hartono memohon dukungan masyarakat selama Turnamen Bola Voli Pahlawan Cup 2022 berjalan.

“Mohon dukungan kita semua, karna kegiatan ini adalah kegiatan kita bersama tanpa dukungan dan dorongan masyarakat semua, kami tidak bisa berbuat apa-apa,” Ujar Hartono.

MC / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini