|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Hadiri Musdes APBDes TA 2022 Dan Musrenbangdes RKPDes 2023

Bhabinkamtibmas Hadiri Musdes APBDes TA 2022 Dan Musrenbangdes RKPDes 2023

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Babinkamtibmas Desa Bilayuk AIPDA Widi Suryadi hadiri kegiatan  Musdes  APBDES perubahan tahun anggaran 2022 dan musrembangdes  RKPDes Tahun 2023 Desa Bilayuk Kecamatan Mempawah Hulu yang diselenggarakan di Aula Desa Bilayuk. Kamis (13/10/2022).

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut staf ahli P3MD Kabuoaren Landak Andreas Roman, Kepala Desa Bilayuk diwakili sekdes Bilayuk Sipur, Ketua BPD Desa Bilayuk, Bhabinkamtibmas Desa Bilayuk AIPDA  Widi suryadi, Seluruh kepala Dusun, RW,RT Desa Bilayuk, Pendamping Kecamatan, Pendamping lokal desa,  Tokoh Pendidik,Tokoh Adat Dan  Perwakilan Masyarakat Desa Bilayuk.

Dalam sambutannya Babinkamtibmas Desa Bilayuk AIPDA Widi Suryadi Mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada pihak Desa Bilayuk yang sudah melaksanakan musdes pada hari ini.

Babinkamtibmas berharap agar dalam APBDES perubahan tahun anggaran 2022  dan musrembang desa RKPDES tahun anggaran 2023  Desa Bilayuk bisa lebih baik dari tahun sebelumnya Sehingga pelaksanaan pembangunan bisa optimal berkualitas dan tepat sasaran.

Lebih lanjut Babinkamtibmas mengingatkan Kepada Kepala desa dalam menggunakan anggaran jangan ada penyimpangan, BPD dan masyarakat mari sama-sama awasi, apabila ada  pebyimoangan klarifikasi terlebih dahulu.

"Kami dari kepolisian sangat mendukung serta siap bekerjasama membantu dan mengawasi setiap penggunan anggaran dana desa agar sesuai dengan peruntukannya dan mengamankan program-program pembangunan khususnya di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu desa Bilayuk," ujarnya.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya telah  memerintahkan para  babinkamtibmas untuk selalu berkordinasi dengan pihak desa agar pelaksanaan program-program yang menjadi skala prioritas dapat berjalan sesuai dengan  peruntukan.

" Kami Pihak Kepolisian akan mengawal Penggunaan Dana Desa, sehingga pembangunan berjalan lancar dan tidak adanya penyimpangan terkait anggaran Desa," ujarnya.

Ogek / Dion RSL




Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini