-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Ngabang Laksanakan Pengamanan Bupati Cup 2022

Polsek Ngabang Laksanakan Pengamanan Bupati Cup 2022

Ngabang (Suara Landak) - Untuk memeriahkan peringatan HUT Ke-23 Pemerintah Kabupaten Landak dengan salah satu agenda kegiatan pertandingan sepak bola Bupati cup 2022 yang diikuti oleh 16 tim di wilayah Kabupaten Landak bertempat di Lapangan bardanadi Ngabang, Selasa (20/09/2022).

Pertandingan sepakbola Bupati cup 2022 resmi dibuka oleh Pj Bupati Landak  Samuel, S.E.,M.Si; didampingi oleh Sekda Kabupaten Landak Vinsensius, S.Sos., MMA, Kapolres Landak diwakili oleh Kasat Binmas Polres Landak IPTU Ra'in, Ketua OPD di lingkungan Pemda Kabupaten Landak, Para Camat di wilayah Kabupaten Landak dan 16 Tim Peserta serta Official dari 13 Kecamatan di wilayah Kabupaten Landak.

Dalam sambutan nya PJ. Bupati Landak  Menyampaikan Puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkumpulnya peserta Tim sepak Bola Bupati Cup dalam rangka Hut Pemda Kabupaten Landak Ke-23 Tahun 2022 sekaligus sekaligus untuk mencari bakat pemain sepak bola di wilayah Kabupaten landak.

Pj Bupati Landak Berharap kepada peserta Tim agar menjunjung tinggi sportifitas pada saat bertanding sehingga tidak terjadi perkelahian yang dapat menggangu Kamtibmas.

Berikut hasil pertandingan Bupati Cup hari pertama adalah sebagai berikut Kecamatan FC (0) Vs OPD Kab. Landak (2) dan Kecamatan Sengah Temila B (1) Vs Pemda FC (1).

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon mengatakan bahwa dalam rangka memberikan rasa aman dan terlaksananya kegiatan sepak bola Bupati Cup dengan aman dan sukses pihak Polres Landak dan Polsek Ngabang siap melaksanakan pengamanan maupun monitoring setiap pertandingan.

“Selamat bertanding, jaga semangat dan junjung terus sportivitas,” pungkas Kapolsek Ngabang. 

Humas Polsek Ngabang / Dion


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini