-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Lakukan Pengamanan Ibadah Pada Hari Minggu

Polsek Menyuke Lakukan Pengamanan Ibadah Pada Hari Minggu

Menyuke (Suara Landak) - Yang dilakukan oleh Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Regu III Polsek Menyuke bersama Anggota melakukan pengamanan Kegiatan ibadah misa pada hari minggu ke Gereja GKE Jemaat Efata Darit di Dusun Pemantas Desa Darit Kecamatan Menyuke, Minggu (18/09/2022) pagi.

Pengamanan ibadah misa pada hari minggu tersebut seperti yang di lakukan oleh Aipda Rian Sukma Putra dan Bripka Adrianus Vivi Miro. Untuk pelaksanaan ibadah masyarakat di imbau dengan menerapkan protokol kesehatan dengan selalu mengunakan masker.

Jumlah umat yang hadir dalam ibadah tersebut sekitar 40 orang dan ibadah di Gereja GKE Jemaat Efata Darit di Dusun Pemantas Desa Darit Kecamatan Menyuke.

Ke tempat terpisah saat di konfirmasi Kapolsek Menyuke, Ipda Hendra Setyawan,A.Md Mengatakan Bahwa pengamanan yang di lakukan oleh Personil kami adalah agar kegiatan ibadah misa pada hari minggu ke Gereja GKE Jemaat Efata Darit di Dusun Pemantas Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Timotius Niko / Dion


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini