|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Lakukan Patroli Malam Sampaikan Himbauan Pada Warga

Polsek Menyuke Lakukan Patroli Malam Sampaikan Himbauan Pada Warga

Menyuke (Suara Landak) - Anggota Piket Regu III Polsek Menyuke Polres Landak melaksanakan kegiatan patroli malam hari guna mencegah terjadi kasus tindak pidana atau tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Menyuke, Kamis (8/9/2022) Malam.

Kegiatan patroli pada malam hari tersebut yang dilakukan oleh Bripka Mulyoto dan Bripka Dodi untuk sasaran patroli malam tersebut adalah di sekitaran pemukiman penduduk, kantor pemerintahan, unit Bank dan tempat-tempat yang di angap rawan terjadinya tindak kejahatan dan tindak kriminalitas lainnya.

Pada saat melaksanakan patroli Anggota Polsek Menyuke memberikan imbauan agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan yang dilakukan oknum tertentu dan juga menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan.

Pada saat di konfirmasi ke tempat terpisah Kapolsek Menyuke, Ipda  Hendra Setyawan, A.Md mengatakan bahwa dalam melaksanakan kegiatan patroli pada malam hari oleh anggota penjagaan Polsek Menyuke Polres Landak selalu memberikan imbauan kamtibmas agar terciptanya situasi di wilayah hukum Polsek Menyuke tetap aman dan konfusif.

Timotius Niko / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini