-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Siang Hari

Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Siang Hari

Menyuke (Suara Landak) - Dalam menjaga situasi yang aman dan mencegah terjadinya tindak pidana, Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Regu III Polsek Menyuke Polres Landak dan Anggota meningkatkan patroli siang hari di tempat pemukiman warga dan sejumlah mini market di Desa Darit kecamatan Menyuke Kabupaten Landak. Patroli siang hari tersebut di laksanakan untuk menyampaikan pesan serta imbauan Kamtibmas kepada pengunjung Bank unit Darit agar tetap aman dan kondusif, Rabu (21/09/2022).

Kegiatan Patroli siang tersebut seperti yang di lakukan oleh Aipda Ryan Sukma Putra dan Bripka Adrianus Vivi Miro yang terlihat sedang memberikan imbauan kepada masyarakat, untuk memberikan rasa aman dan juga untuk memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat lebih waspada dengan modus kriminalitas.

Saat di konfirmasi ke tempat kerjanya Kapolsek Menyuke. Ipda Hendra Setyawan,A.Md mengatakan membenarkan bahwa Kegiatan patroli dialogis rutin di laksanakan baik pada siang dan malam hari oleh Anggotanya dalam memberi imbauan kepada warga masyarakat  untuk bersama-sama mencegah terjadinya tindak pidana dan kriminalitas lainnya dan memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarat di Kecamatan Menyuke ini.

Timotius Niko / Dion


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini