-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Pantau Penyaluran Pembagian BLT BBM

Polsek Mempawah Hulu Pantau Penyaluran Pembagian BLT BBM

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Untuk meringankan beban masyarakat pasca Pemerintah secara resmi menaikkan harga BBM bersubsidi mulai tanggal 3 September 2022, Pemerintah memberikan kompensasi dengan memberikan BLT BBM kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar, Personil Polsek Mempawah Hulu melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai BBM Kepada warga yang dilaksanakan di Kantor Pos Desa  Karangan Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak. Jumat (16/09/2022).

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan penyaluran Bantuan Sembako dan BLT BBM Secara Tunai Tahun 2022 merupakan kegiatan penanganan Covid-19 dan dalam rangka kenaikan BBM Tahun 2022.

Terkait dengan kegiatan tersebut bahwa pihaknya telah perintahkan personilnya untuk Melaksanakan Monitoring dan pengamanan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai BBM agar pembagian BLT tersebut bisa berjalan aman dan tepat sasaran,” Terang Kapolsek.

Widi / Dion


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini