|
Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Monitoring Kedatangan Pendistribusian Logistik Pilkades Serentak

Polsek Mempawah Hulu Monitoring Kedatangan Pendistribusian Logistik Pilkades Serentak

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Guna memastikan distribusi logistik aman sampai di tempat tujuan, Bertempat di kantor Camat Mempawah Hulu Personil Polsek Mempawah Hulu laksanakan pengecekan kedatangan dan penyerahan pendistribusian logistik Pilkades serentak dari PPKD Kabupaten Landak. Sabtu 3/9/2022.

Kegiatan penyerahan logistik dilakukan oleh PPKD Kabupaten Andi Pendi Staf DPMPD kabupaten  Landak dan diterima oleh PPKD Kecamatan Mempawah Hulu Hendry Riyalsyah S.P.Adapun  daftar logistik yang diserahkan oleh PPKD Kabupaten Landak kepada PPKD Kecamatan Mempawah Hulu  Kotak Suara sebanyak 82 Kotak, Bilik Suara sebanyak 82 Kotak, Surat Suara sebanyak 17.872 lembar, Surat Undangan sebanyak 17.872 lembar, ID Cart sebanyak 738 Buah, Bantalan Coblos sebanyak 83 Buah, Paku sebanyak 164 buah, Tinta sebanyak 82 botol, Sticker sebanyak 820 lembar, Kantong plastik sebanyak 82 lembar, Kertas Manila sebanyak 164 lembar dan Surat Suara contoh sebanyak 22 lembar.

Ketua PPKD Kecamatan Mempawah Hulu Hendry Riyalsyah S.P. saat ditemui mengatakan bahwa pada hari Kita telah menerima pendistribusian logistik Pilkades serentak 2022 dari PPKD Kabupaten Landak yang mana untuk tempat penyimpanan logistik pilkades, Kecamatan Mempawah Hulu disimpan di Kantor Camat Mempawah Hulu dan direncanakan akan disalurkan ke Desa masing-masing pada tanggal 7-8 September 2022.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D ditempat terpisah saat dikonfirmasi membenarkan bahwa ada pendistribusian logistik Pilkades serentak dari PPKD Kabupaten Landak ke PPKD Kecamatan Mempawah Hulu.

Terkait hal tersebut Personil Polsek Mempawah Hulu telah melakukan monitoring dan pengawalan pada saat pendistribusian logistik Pilkades serentak Kecamatan Mempawah Hulu  sehingga logistik Pilkades dalam keadaan aman dan lengkap.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan bahwa pihak nya selalu berkordinasi dengan pihak PPKD Kecamatan Mempawah Hulu dan siap akan mengawal pendistribusian  logistik Pilkades serentak ke 11 Desa yang akan melaksanakan Pilkades pada Tanggal 7-8 September 2022.

Widi / Dion

 

 

 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini