-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Berbenah Mempersiapkan Peresmian Polsubsektor Sompak

Polsek Mempawah Hulu Berbenah Mempersiapkan Peresmian Polsubsektor Sompak

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka mempersiapkan Peresmian kantor  Polsubsektor Sompak  Personil Polsek Mempawah Hulu laksanakan kegiatan kurve dan  bersih-bersih dilingkungan Polsubsektor Sompak Kecamatan Sompak. Kamis (22/09/2022).

Dari mulai mengecat bangunan kantor, mencabut rumput,dan membersihkan sampah-sampah di sekitar Polsubsektor Sompak, tampak Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M. EDI D langsung turun bergabung bersama anggota memberikan arahan serta ikut membersihkan lingkungan Polsubsektor Sompak.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M EDI D saat dikonfirmasi mengatakan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saya perintahkan kepada anggota melaksanakan kurve bersama-sama dilingkungan Polsubsektor Sompak.

Kegiatan ini merupakan bentuk kesiapan dalam menyongsong  peresmian Polsubsektor Sompak  yang direncanakan akan diresmikan oleh Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Fattiasina, S.I.K, S.H., M.H. pada hari Kamis tanggal 29 September 2022.

"Semoga dengan waktu yang tersisa kurang lebih 1 Minggu ini persiapan peresmian Polsubsektor Sompak dapat berjalan sesuai dengan rencana. Saya selaku Kapolsek sangat berterimakasih kepada seluruh personil atas kegiatan ini yang mencerminkan kekompakan personil Polsek Mempawah Hulu  bahu membahu dan loyal kepada pimpinan tanpa mengenal lelah mempersiapkan Peresmian Polsubsektor Sompak ini,"Tutupnya.

Widi / Dion




Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini