|
Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Menjalin Hentikan Aktivitas Sejenak Kumandangkan Lagu Indonesia Raya

Personil Polsek Menjalin Hentikan Aktivitas Sejenak Kumandangkan Lagu Indonesia Raya

Menjalin (Suara Landak) - Untuk meningkatkan Patriotisme terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara Polsek Menjalin setiap hari kerja pukul 10.00 WIB, memutar dan mendengar kan lagu Indonesia Raya di Mako Polsek Menjalin, Kamis (08/09/2022).

Kegiatan rutin ini setiap hari kami laksanakan di Mako Polsek Menjalin baik di tingkat Polres Landak dan Polsek jajaran Polda Kalbar ucap Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

Suwandi menambahkan pada saat lagu Indonesia Raya diperdengarkan, anggota yang melaksanakan kegiatan apapun berhenti sejenak dan mengambil sikap siap sampai lagu Indonesia Raya tersebut selesai.

Sebagai abdi negara sudah sepatutnya dilakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai dan banggakan dengan memperdengarkan lagu Indonesia Raya di Mako Polsek Menjalin.

“Kita tanamkan didalam jiwa raga kemerdekaan masing-masing personil Polsek Menjalin, Indonesia bangkit lebih cepat, pulih lebih kuat dan ekonomi pulih rakyat pun sejahtera, sesuai tugas pokok Polri sebagai pelindung dan pengayom serta pelayan masyarakat khusus nya di Kecamatan Menjalin," pungkasnya.

Rodianzah / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini