|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Mempawah Hulu Kawal Pendistribusian logistik Pilkades Serentak Kecamatan Sompak

Personil Polsek Mempawah Hulu Kawal Pendistribusian Logistik Pilkades Serentak Kecamatan Sompak

Sompak (Suara Landak) - Personil Polsek Mempawah Hulu melalui Babinkamtibmas Desa Sompak laksnakan monitoring dan pengamanan pendistribusian logistik Pilkades serentak Kecamatan Sompak Tahun 2022 bertempat di Kantor Kecamatan Sompak Kabupaten Landak. Senin (06/09/2022).

Kegiatan penyerahan logistik dilakukan oleh Ketua PPKD Kecamatan Sompak Vincentius S.Sos dan diterima oleh  7 PPKD Desa  yaitu Desa  Sompak, Desa  pauh, Desa Galar, Desa Amawakng, Desa Tapakng, Desa Pakumbang, dan Desa Lingkonong. 

Personil Polsek Mempawah Hulu BRIPKA Napoleon yang melaksanakan monitoring dan pengamanan mengatakan untuk saat ini Logistik Pilkades dari PPKD Kecamatan  sudah disalurkan ke masing-masing  PPKD Desa dan akan disalurkan ke TPS masing-masing pada tanggal 9 September 2022.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D ditempat terpisah saat dikonfirmasi membenarkan terkait pendistribusian Logistik Pilkades dikecamatan Sompak, dan  pihaknya telah perintahkan Personil Mempawah Hulu untuk lakukan monitoring dan pengawalan pada saat pendistribusian logistik Pilkades serentak Kecamatan Sompak sehingga logistik Pilkades dalam keadaan aman dan lengkap.

Widi / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini