|

Streaming Radio Suara Landak

Pengamanan TPS Ke Desa Ta'as Kecamatan Menyuke Berjalan Lancar

Pengamanan TPS Ke Desa Ta'as Kecamatan Menyuke Berjalan Lancar

Menyuke (Suara Landak) - Kegiatan pengamanan pemilihan Kepala Desa Ta'as selama kegiatan dari pembuatan TPS, pencoblosan dan penghitungan suara dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

Jumlah TPS ke Desa Ta'as ada 7 TPS dari TPS 01,02,03,04,05,06,07 Anggota pengamanan yang di lakukan oleh Bripka Timotius Niko dan Bripda Andika Radya Bagaskara, untuk Bripka Timotius Niko melakukan pengamanan ke TPS 01,02,03,04, dan untuk Bripda Andika Radya Bagaskara melakukan pengamanan ke TPS 05,06,07.

Untuk calon ke Desa Ta'as Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak Bapak Listen dengan perolehan suara sebanyak 432 mengunguli dari 4 calon lainnya.

"Anggota Kepolisian Sektor Menyuke melakukan pengamanan keliling memantau kegiatan dari mulai membuat tenda, pencoblosan dan penghitungan suara untuk semua TPS di beberapa Dusun Desa Ta'as setelah penghitungan ke tingkat Dusun, di hitung ulang ke tingkat Desa. Setelah penghitungan di tingkat Desa sudah di lakukan, semua surat suara pemilihan Kepala Desa Ta'as kami lakukan pengawalan sampai ke kantor Kecamatan Menyuke," Ungkap Bripka Timo.

Timotius Niko / Dion


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini