|

Streaming Radio Suara Landak

Masyarakat Menyuke Gelar Deklarasi Pilkades Damai

Masyarakat Menyuke Gelar Deklarasi Pilkades Damai

Menyuke (Suara Landak) - Masyarakat di Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak menggelar deklarasi Pilkades damai yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Menyuke, Kamis (01/09/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Camat Menyuke, Kapolsek Menyuke yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas, Ketua DAD Kecamatan Menyuke, PPKD se-Kecamatan Menyuke, para Calon Kepala Desa, dan Plt Kepala Desa se Kecamatan Menyuke. 

“Kita ingin pelaksanaan pilkades di wilayah kita dapat berjalan aman dan lancar,” papar Kapolsek Menyuke.

Kapolsek juga berharap suasana aman dan damai selama pelaksanaan pilkades dapat tercipta jika masyarakat kompak dalam menjaga kondusifitas daerah. Karna itu ia berharap peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah masing-masing juga sangat diperlukan.

“Keamanan dan kondusifitas daerah selama pelaksanaan pilkades berlangsung adalah tanggung jawab kita bersama-sama untuk menjaganya,” sambung Kapolsek. 

Kapolsek juga berpesan agar siapapun yang menang dan kalah dalam pemilihan nanti agar dapat menerima hasil yang ditetapkan dengan lapang dada untuk menghindari gesekan yang terjadi.

“Dalam kompetisi menang kalah adalah hal biasa, karna itu haruslah dapat menerima apapun hasil yang dicapai,” pungkas Kapolsek.

Timotius Niko / Dion

 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini