|

Streaming Radio Suara Landak

Logistik Pilkades Banyuke Hulu Mulai Disalurkan

Logistik Pilkades Banyuke Hulu Mulai Disalurkan

Banyuke Hulu (Suara Landak) - Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Banyuke Hulu mulai mendistribusikan logistik pilkades yang dilaksanakan di Kantor Desa Tembawang Bale, Kecamatan Banyuke Hulu, Kabuaten Landak, Jum’at (09/09/2022).

Penyerahan logistik pilkades tersebut diserahkan langsung oleh PPKD Kecamatan Banyuke Hulu Agus Witono yang diterima langsung oleh PPKD Desa Tembang Bale Marianus Zai.

“Adapun logistic yang diserahkan oleh PPKD Banyuke Hulu ke PPKD Desa Tembang Bale berupa kotak suara sebanyak 7 kotak, bilik suara sebanyak 7 kotak, surat suara sebanyak 1680 lembar, stiker 7 lembar dan contoh surat suara 1 lembar,” papar Agus.

Ia menambahkan saat ini logistic pilkades Tembawang Bale sudah disalurkan ke Ketua TPS masing-masing. Namun untuk surat suara masih dititipkan ke kecamatan demi keamanan dan akan diambil dan didistribusikan pada Minggu (11/09) oleh PPKD Desa ke TPS Dusun.

Sementara itu, selama pelaksanaan pendistribusian logistik Pilkades tersebut juga melibatkan pihak Kepolisian dari Polsek Menyuke untuk memastikan pelaksanaan berjalan aman dan lancar.

“Kehadiran anggota untuk memastikan setiap tahapan dan pelaksanaan Pilkades berjalan aman dan lancar,” pungkas Kapolsek Menyuke.

Timotius Niko / Dion


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini