-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Hadiri Rapat Koordinasi KPPS Dalam Rangka Pilkades Serentak di Mempawah Hulu

Kapolsek Hadiri Rapat Koordinasi KPPS Dalam Rangka Pilkades Serentak di Mempawah Hulu

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D menghadiri undangan rapat koordinasi KPPS dalam rangka Pilkades Serentak tahun 2022 di Aula Kecamatan Mempawah Hulu. Kamis (08/09/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan Camat Mempawah Hulu Priscilla Angela.S.tp.Map, Kapolsek Mempawah Hulu IPDA  M.Edi. D, Danramil Mempawah Hulu Kapten Joko Umbaran, Plt. Sekcam Kecamatan  Mempawah Hulu Hendri Akbar, Perwakilan Ketua PPKD Sekecamatan  Mempawah Hulu dan Ketua KPPS Desa Sekecamatan  Mempawah Hulu.

Camat Mempawah Hulu Pricila Angela yang langsung memimpin rapat koordinasi dalam sambutannya Memberikan pemahaman tentang aturan pemilihan pilkades serta mengingatkan peserta yang hadir untuk tidak melakukan pelanggaran dalam memimpin pelaksanaan pilkades.

Danramil Mempawah Hulu Kapten Joko Umbaran dalam sambutannya Menyampaikan himbauan kamtibmas dalam rangka pemilihan pilkades, dia berharap Agar KPPS mengetahui tugasnya agar meminimalisir terjadinya permasalahan.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D dalam sambutannya Menyampaikan aturan dalam pemilihanan pilkades dan Berharap agar petugas pemilihan pilkades memahami tugas dan teknis jika terjadi permasalahan dalam pilkades ditempatnya serta mengingatkan petugas KPPS agar bekerja profesional dan tidak berpihak ke salah satu calon kades.

Lebih lanjut Kapolsek mengharapkan partisipasinya kepada seluruh undangan yang hadir agar ikut bersama-sama memberikan pikiran dan tenaga serta tetap menjaga situasi kamtibmas demi mensukseskan semua tahapan demi tahapan demi lancarnya kegiatan Pilkades serentak tahun 2022 di Mempawah Hulu.

Widi / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini