|

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Binmas Polsek Mempawah Hulu Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Serentak 2022

Kanit Binmas Polsek Mempawah Hulu Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Serentak 2022

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Menjelang hari pesta rakyat tingkat perdesaan  yaitu Pemilihan Kepala Desa serentak, PPKD Kecamatan Mempawah Hulu Gelar Kegiatan Deklarasi Damai Pilkades serentak tahun 2022 di Aula Kantor Camat Mempawah Hulu. Kamis (1/9/2022).

Hadir dalam kegiatan Camat Mempawah Hulu  Priscilla Angela S.SSTP.,M.A.P, Kapolsek Mempawah Hulu diwakili oleh Kanit Binmas Bripk Riswantoro, Danramil Mempawah Hulu diwakili oleh Peltu Dedi,  Sekretaris DAD Kecamatan Mempawah Hulu Agustinus S.Pd, PPKD Kecamatan Mempawah Hulu, PPKD Desa, Toga, tomas dan todat, PLT dan PJ Kades serta para Calon Kades Sekecamatan  Mempawah Hulu.

Ketua PPKD Kecamatan Mempawah Hulu Hendriansyah dalam sambutannya menyampaikan  bahwa pada hari ini akan melaksanakan penandatanganan fakta integritas dan deklarasi kesepakatan damai yang mana kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga situasi pilkades bisa berjalan denhan aman damai, jujur dan adil.

Kanit Binmas Polsek Mempawah Hulu BRIPKA Riswantoro dalam sambutannya menyampaikan bahwa agenda pilkades merupakan agenda besar agar dalam pelaksanaannya supaya bisa berjalan dengan aman dan kondusif.

Kepada para calon Kades Kanit Binmas berpesan agar apapun  hasilnya nanti supaya bisa menerima dengan lapang dada, karena dalam pemilihan ini tetap ada yang menang ataupun kalah.

“Kepada PPKD Desa jika ada kendala atau permasalahan di tahapan pilkades ini silahkan berkomunikasi baik dengan panitia ataupun dengan kami polsek mempawah Hulu supaya permasalahannya tidak berkembang,” ungkapnya.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA  M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan Bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka guna mewujudkan kehidupan yang demokratis, aman, tertib dan damai serta terselenggaranya pilkades serentak tahun 2022 secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil serta berkualitas dan berintegritas.

Lebih lanjut Kapolsek  mengatakan bahwa Polsek  Mempawah Hulu melalui Bhabinkamtibmas akan selalu memonitor dan tetap bersinergi dengan PPKD desa, para calon dan pendukung calon guna mencegah hal-hal yang mengarah ke pelanggaran hukum dan supaya situasi tetap kondusif selama pelaksanaan Pilkades berlangsung.

Widi / Dion

 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini