|

Streaming Radio Suara Landak

Jaga Kebersihan Mako, Kapolsek Mempawah Hulu Pimpin Kerja Bakti

Jaga Kebersihan Mako, Kapolsek Mempawah Hulu Pimpin Kerja Bakti

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Guna menciptakan suasana dan lingkungan yang sehat serta menjaga kebersihan di lingkungan Mako Polsek, Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D beserta para Kanit, Kasi, dan seluruh anggota melaksanakan kurve atau kerja bakti bersama di lingkungan Polsek Mempawah Hulu. Jumat (30/09/2022).

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Kerja bakti ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian anggota terhadap lingkungan sekitar Polsek, sehingga apabila lingkungan ditempat kerja kita bersih dan indah seluruh personel dapat melaksanakan tugas dengan lebih nyaman.

Kegiatan kerja bakti dimulai dengan membersihkan sampah yang ada disekitar area Mapolsek, serta aliran pembuangan air juga dibersihkan agar tidak dijadikan sarang nyamuk. Selanjutnya Kapolsek mengarahkan anggotanya untuk membersihkan ruang kerja masing-masing.

“Dengan lingkungan kantor yang bersih, diharapkan dapat mencerminkan kesehatan serta kesiapan anggota Polsek Mempawah Hulu dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan masyarakat pun yang datang ke Mako Polsek Mempawah Hulu merasa nyaman karena suasana yang bersih," ungkapnya.

Melalui kegiatan kerja bakti ini pula, Kapolsek berharap agar seluruh personil Polsek Mempawah Hulu dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan personil antar anggota dalam menjalankan tugas sehari-hari yang lebih baik.

"Dengan kebersihan dilingkungan kita mencerminkan kepribadian kita kepada masyarakat dalam kehidupan pribadi maupun dalam lingkungan bermasyarakat," ungkap Kapolsek.

Widi / Dion


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini