-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

IWO Selenggarakan Talkshow Dan Bedah Buku Kemerdekaan Pers

IWO Selenggarakan Talkshow dan Bedah Buku Kemerdekaan Pers

Suara Landak
- Dalam rangkaian perayaan puncak HUT satu dekade Ikatan Wartawan Online (IWO),  menyelenggarakan talkshow dan bedah buku “Kemerdekaan Pers” dengan narasumber terpercaya. Hal tersebut diungkapkan Panitia Penyelenggara  Subhan, yang menerangkan kegiatan tersebut sebagai bentuk pengabdian para jurnalist kepada masyarakat. Jum'at (09/09/2022).

“Ini adalah diskusi seputar Hukum, jurnalistik media online dan kebebasan pers dengan narasumber terpercaya,” ujarnya.

Acara diskusi ini dihadiri oleh Dr. Ibnu Madjah SH. MH (Komisioner Kejaksaan RI/ Penulis Buku), Dr. H. Andi Samsan Nganro (Wakil Ketua Mahkamah Agung RI), Dr. Ahmad Kurnia Tandjung (Ketua Komisi II DPR RI), Dr. H. Ace Hasan Syadzily (Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI), Jodhi Yudono (Ketua Umum IWO) dimoderatori oleh Dyah Arum Sari.

Subhan menambahkan, acara sederhana menyambut satu dekade lahirnya Ikatan Wartawan Online serta diskusi dan bedah buku ini demi menyambut kebebasan pers dan kemerdekaan dunia wartawan.

“Terimakasih kepada para tokoh, sahabat dan handai taulan yang telah memberikan dukungan pada acara ini serta support untuk Hari Ulang Tahun Ikatan Wartawan Online [IWO]“ jelasnya.

Ia berharap agar kegiatan ini dapat mendorong wartawan menjadi jurnalis sejati dengan attitude yang terjaga, turut mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, tetap bermanfaat memberikan informasi yang akurat dan terpercaya di era digitalisasi.

Rilis RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini