|

Streaming Radio Suara Landak

Harga BBM Resmi Naik, Polsek Sengah Temila Patroli di SPBU Sidas

Harga BBM Resmi Naik, Polsek Sengah Temila Patroli di SPBU Sidas

Sengah Temila (Suara Landak) - Setelah pemerintah resmi menaikan harga BBM subsidi, Anggota dari Polsek Sengah Temila, Polres Landak melakukan pemantauan ke SPBU di Desa Sidas, Senin (05/09/2022).

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono mengatakan bahwa untuk kondisi di wilayah hukum Polres Landak khususnya di wilayah Polsek Sengah Temila setelah kenaikan harga BBM subsidi diresmikan, kemarin sore Sabtu, (03/09) masih terkendali, aman kondusif dan juga lancar.

“Tidak ada terjadinya antrian kendaraan ini karena stock BBM di SPBU sementara ini aman, namun semuanya masih bisa teratasi,” kata Ipda Yulius Kartono.

Adapun tujuan pemantauan ini, kata Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono,untuk menciptakan kondisi yang kondusif agar masyarakat bisa memahami dengan adanya kenaikan BBM ini dan tidak menimbulkan hal-hal atau adanya riak-riak yang berlebihan dan Ipda Yulius Kartono menambahkan, bahwa penjagaan akan dilaksanakan setiap hari dan difokuskan untuk bulan ini, serta akan selalu melaksanakan Patroli dan pemantauan di  SPBU di wilayahnya hukum Polsek Sengah Temila.

“Dengan adanya kenaikan harga BBM ini, kami mengimbau kepada masyarakat agar bisa menerima, apa yang sudah menjadi Program Pemerintah itu semuanya untuk kesejahteraan masyarakat dan tidak akan membuat masyarakat susah, namun sampai hari ini Puji Tuhan semuanya masih bisa membeli BBM,” pungkas Ipda Yulius Kartono.

Simso / Dion

 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini