-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Forkopimcam Pantau Pendistribusian Logistik Surat Suara Pilkades

Forkopimcam Pantau Pendistribusian Logistik Surat Suara Pilkades

Menjalin (Suara Landak) - Logistik Surat Suara Pilkades Serentak 2022 Kecamatan Menjalin bergeser di empat desa yang diterima langsung oleh PPKD yakni desa raba, desa nangka, desa rees dan desa lamoanak, Minggu (11/09/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Menjalin, Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. Danramil Menjalin Pelda Paidi, Babinsa Lamoanak, Sertu Winoto, Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin, Bripka H. Riyanto, Ba Samapta Polsek Menjalin, Briptu Viter. S, PPKD Desa Lamoanak, Sumadi, beserta 9 orang KPPS, PPKD Desa Rees, Sdra. Idrus, beserta 5 Orang KPPS, PPKD Desa Nangka, Sdra. Selvinus Itus, beserta 11 Orang KPPS dan PPKD Desa Raba, Sdra. Paulus Sukmana, beserta 9 Orang KPPS.

"Ada 34 kotak suara pilkades yang kita pantau dan kawal bersama Forkopimcam Menjalin hari ini. Kita berharap besok pagi pelaksanaan pemilihan kepala desa berjalan dengan lancar dan kondusif di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak. Mari kita sukseskan pemilihan kepala desa secara serentak ini dengan damai sesuai dengan pilihan masyarakat yang akan menentukan pilihan nya tanpa ada paksaan dan intimidasi di lapangan," ujar Suwandi.

Rodianzah / Dion


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini