|

Streaming Radio Suara Landak

Forkopimcam Pantau Pelaksanaan Penyemprotan Fogging di Dusun Apo Desa Bengkawe

Forkopimcam Pantau Pelaksanaan Penyemprotan Fogging di Dusun Apo Desa Bengkawe

Menjalin (Suara Landak) - Mencegah menularnya penyakit DBD (Demam Berdarah Dengu) Puskesmas Menjalin laksanakan penyemprotan Foging bersama Forkopimcam Menjalin di Dusun Apo Desa Bengkawe Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Jum'at (16/09/22).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. Camat Menjalin, Danramil Menjalin Pelda Paidi, Bhabinkamtibmas Bripka Gesang,Tim Puskesmas Menjalin.

Penyemprotan Foging dilaksanakan oleh pihak Puskesmas Menjalin untuk melakukan pencegahan penyakit DBD diarea sekitar dusun apo karena ada masyarakat yang sudah terkena gejala DBD.

"Ada beberapa rumah warga yang kami pantau penyemprotan Foging bersama Forkopimcam Menjalin. Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat sekitarnya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, membersihkan saluran air yang tergenang karena nyamuk bersarang ditempat yang lembab," ungkap Iptu Suwandi.

"Tetap jaga pola makan yang sehat dan rajin olahraga supaya badan tetap kuat dan bugar terhindar dari segala macam penyakit. Harapan kita bersama penyakit DBD tidak menular kemana-kemana dan masyarakat kecamatan menjalin bisa hidup lebih sehat lagi," pungkasnya.

Rodianzah / Dion


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini