|

Streaming Radio Suara Landak

Bripka Agus Hermawan Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Area Mako Polsek Menjalin

Bripka Agus Hermawan Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Area Mako Polsek Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Personil Polsek Menjalin setiap hari Jum'at Rutin melaksanakan Penyemprotan Desinfektan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Area Mako Polsek, Jum'at (30/09/2022).

Bripka Agus Hermawan Personil Polsek Menjalin yang melakukan penyemprotan dengan menggunakan Cairan Bayclin di mulai dari area depan Mako, ke setiap ruangan, sampai di Asrama tempat tinggal anggota.

"Kegiatan rutinitas ini akan dilaksanakan setiap 1 minggu sekali yakni setiap hari Jum'at, karena untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, dan selalu menerapkan protokol kesehatan, agar Mako Polsek Menjalin tetap Steril," Pungkasnya.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dikonfirmasi terpisah membenarkan bahwa Mako Polsek Menjalin setiap satu minggu sekali melakukan penyemprotan disinfektan dengan tujuan agar area Mako dan lingkungan asrama selalu steril mencegah penyebaran virus covid-19.

"Anggota saya di kantor tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19, yakni memakai masker sering mencuci tangan dan menerapkan dilingkungan keluarga di rumah," tutup Kapolsek.

Rodianzah / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini