|
Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Jadi Irup di SMPN 06 Jelimpo

Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Jadi Irup di SMPN 6 Jelimpo

Ngabang (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Pawis Bripka Ayandra menjadi pembina upacara di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 06 Jelimpo di Desa Pawis Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak, Senin (19/09/2022).

Pada upacara bendera tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa hal diantaranya kenakalan remaja dan sosialisasi tertib berlalu lintas. Di depan ratusan siswa, Kepala Sekolah dan dewan guru, Bripka Ayandra mengajak dan mengimbau agar para siswa disiplin dan selalu semangat dalam menuntut ilmu sebab dua hal tersebut merupakan modal dasar untuk mencapai kesuksesan.

Selain itu, para siswa diharapkan juga untuk berlatih hidup disiplin dan mandiri sejak dini. Baik itu disiplin dalam belajar, berlatih maupun bekerja membantu orang tua serta berlatih mandiri dengan mengurus dirinya sendiri.

“Kepada anak-anak, saya imbau untuk menghindari dan jangan sampai terjerumus kenakalan remaja seperti minum minuman keras, balapan liar maupun kebut-kebutan di jalan raya,” imbuhnya.

Kepala Sekolah SMPN 06 Jelimpo sangat mengapresiasi dan sangat senang dengan datangnya bhabinkamtibmas di sekolah.

"Kalau bisa sering datang Pak, Untuk beri nasehat kepada anak anak,” Ucap Bapak Datinus.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon menjelaskan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas menjadi pembina upacara merupakan kegiatan rutin yang sering dilakukan dan merupakan Program para Bhabinkamtibmas setiap hari Senin untuk memberikan edukasi Kamtibmas bagi siswa-siswi tingkat SMP.

Humas Polsek Ngabang / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini